Kemudahan Trading Aset Kripto dengan Aplikasi Bitcoin untuk Android dan iOS oleh Tokocrypto

0
1659
Kemudahan trading aset kripto di aplikasi bitcoin untuk android dan iOS.

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, kini semua orang menggunakan fasilitas teknologi untuk melakukan berbagai hal. Hal ini pun turut berlaku di bidang financial, mulai dari perbankan hingga financial market turut menggunakan teknologi ini untuk mempermudah orang-orang dalam mengakses informasi mengenai keuangan mereka. 

Khususnya di financial market, jika dahulunya trading dilakukan secara konvensional seperti trader harus memantau dan mengecek pergerakan harga di market yang ada pada bursa efek secara langsung ataupun melalui telepon. Kini semuanya bisa diakses secara online via smartphone oleh siapa saja, dimana saja, dan kapan saja. 

Yuk, Kenalan dengan Aplikasi Bitcoin Untuk Android dan iOS Tokocrypto!

Seiring dengan semakin diminatinya aset kripto, semakin banyak pilihan dan jenis exchange yang ada. Jika sebelumnya melakukan trading aset kripto dilakukan di exchange berjenis web wallet ataupun hardware wallet, kini bisa dilakukan melalui wallet seluler atau lebih dikenal dengan aplikasi pada smartphone Anda.

Tokocrypto sebagai platform exchange aset kripto pertama yang terdaftar dan juga merupakan exchange terpercaya dan terdepan di Indonesia telah meluncurkan aplikasi bitcoin untuk Android dan iOS pada bulan November 2020. Peluncuran aplikasi Tokocrypto ini memudahkan nasabah dalam melakukan jual-beli aset kripto, menyimpan dan juga mengirim aset kripto Anda melalui smartphone dengan mudah, terpercaya, dan aman.

Aplikasi bitcoin untuk Android dan iOS ini hadir dengan berbagai pilihan aset kripto yang dapat Anda lakukan transaksi jual-belinya, yaitu antara lain Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Binance Coin (BNB), Tether (USDT), Binance USD (BUSD), Ripple (XRP), Polkadot (DOT), Binance IDR (BIDR), Tron (TRX), dan DogeCoin (DOGE).

Fitur-fitur Aplikasi Bitcoin untuk Android dan iOS Tokocrypto yang Memudahkan

Nah, aplikasi bitcoin dari Tokocrypto ini kaya akan fitur-fitur antarmuka yang memudahkan Anda dalam penggunaannya. Apa saja sih fitur-fitur tersebut? Yuk, simak ulasannya dibawah ini!

Dari segi fitur keamanannya, aplikasi ini menjadikan keamanan sebagai prioritas utamanya. Hal ini dibuktikan oleh sudah terverifikasinya Tokocrypto oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) sebagai exchange yang berizin dan legal di Indonesia. Selain itu, aplikasi ini telah menerapkan teknologi Know-Your-Customer (KYC) dan 2 Factor Verification. Tak hanya itu, untuk memastikan Anda agar dapat bertransaksi dengan aman dan nyaman, aplikasi ini pun sudah mengadopsi teknologi trading Binance dan mendapatkan skor yang sangat tinggi yakni 9,35 serta sudah bekerja sama dengan institusi ASLI RI untuk verifikasi data nasabah dan Merkle Science and Confirm untuk analisa transaksi. 

Aplikasi Tokocrypto hadir dengan fitur yang memberikan kemudahan dalam transaksi trading Anda. Anda bisa menukarkan seluruh jenis aset kripto yang dimiliki ke rupiah yang kemudian dapat ditarik ke rekening bank dengan memilih kolom fiat untuk penarikan rupiah, lalu masukan nomor rekening dan nominalnya. Selanjutnya tekan tombol konfirmasi penarikan jika nama rekening tujuan dengan nama yang terdaftar pada akun Tokocrypto Anda sudah sama. Nah, withdraw ini dilakukan dengan proses yang cepat dengan batas waktu 24 jam. 

Selain itu, pada aplikasi Tokocrypto terdapat fitur filter, yang dapat Anda gunakan untuk melihat riwayat saldo dan transaksi di menu dompet dan adanya tab pesanan. Nah, fitur filter ini akan memudahkan Anda untuk melihat catatan pesanan.  Lalu, Anda juga bisa mendapatkan harga terbaik dengan order book di menu aplikasi dan Anda bisa favoritkan aset kriptonya agar memudahkan dalam akses trading berikutnya. 

Aplikasi Tokocrypto ini hadir untuk membuat transaksi trading Anda menjadi lebih sederhana. Pada aplikasi Tokocrypto ini terdapat semua fasilitas yang memudahkan pengalaman perdagangan aset dan mata uang digital Anda, baik untuk trader pemula yang baru memulai trading ataupun yang sudah berpengalaman.

Selain keamanan yang terjamin dan kemudahan dalam menggunakan aplikasinya, Tokocrypto juga memastikan setiap prosedur dapat berjalan dengan cepat. Karena Tokocrypto didukung oleh tim dukungan pelanggan khusus yang selalu siap membantu Anda selama 24 jam. Anda bisa menghubungi salah satu petugas pelanggan kami melalui Widget Dukungan Pelanggan yang ada pada aplikasi. 

Untuk dapat langsung melakukan transaksi jual-beli di aplikasi Tokocrypto ini, langkah pertama yang dilakukan ialah mengunduh aplikasi bitcoin untuk Android dan iOS ini melalui Play Store atau App Store. Selanjutnya, Anda tinggal mendaftar dan menyelesaikan KYC. Setelah pendaftaran selesai dilakukan, Anda dapat melakukan penyetoran uang minimal Rp 50.000 ke Tokocyrpto VA. Setelah dana yang dikirim sudah masuk dalam bentuk BIDR (stable coin berbasis Rupiah dengan nilai 1 BIDR = Rp 1), Anda sudah mulai membeli aset kripto pertama kalian.

Itulah kemudahan trading aset kripto yang didapatkan jika Anda melakukannya bersama aplikasi Tokocrypto. Tunggu apa lagi? Yuk, mulai trading dan investasi aset kripto bersama Tokocrypto dan unduh aplikasinya untuk mendapatkan kemudahannya!