Connect with us

Altcoin News

Penambangan Dogecoin Kini Lebih Menguntungkan dari Altcoin Lainnya

Published

on

penambang dogecoin lebih menguntungkan

Dogecoin tampaknya kian terkenal dibandingkan dengan altcoin lainnya. Apalagi, DOGE masih sering dianggap sebagai koin ‘lelucon’ di pasar crypto. Cara mendapatkan dogecoin pun masih terbilang mudah untuk saat ini.

Memang, Dogecoin (DOGE) pada awalnya diciptakan hanya sebagai guyonan saja pada akhir tahun 2013, tetapi lambat laun, token ini telah memiliki komunitas yang kuat dan penggunaan dalam adopsi yang bisa dikatakan, terdepan.

Cara Mendapatkan Dogecoin

DOGE merupakan token yang unik karena tidak seperti kebanyakan cryptocurrency di pasar, token ini diciptakan untuk ‘mengalami inflasi.’

Dogecoin mengeluarkan 10.000 koin baru setiap 60 detik, dalam periode blok koin, sedangkan banyak koin, seperti Bitcoin, mengeluarkan lebih sedikit koin ke pasar dalam waktu yang lama. Total pasokan yang ada selamanya akan tetap murah bagi DOGE, karena faktor tersebut.

Dan tahun ini, dengan adanya momen viral dan menghebohkan di TikTok, DOGE telah menguat dengan sangat cepat, dari 50% hingga 150% lebih, dalam beberapa hari saja, yang menunjukan hype yang sangat tinggi terhadap token murah ini.

Baca Juga: Meningkatkan Kepatuhan AML/KYC Pada Pedagang Aset Kripto

Pencarian untuk “Cara membeli Dogecoin” juga telah berpindah dari skor 25 ke 100, skor popularitas pencarian tertinggi, lebih dari beberapa bulan terakhir. Dogecoin akhirnya terlihat berada di jalur yang benar di mata investor crypto.

Penambangan Dogecoin Melonjak

Selain harganya yang melonjak, minat mining DOGE pun juga terlihat melonjak dengan menjadi token terfavorit para penambang!

Advertisement

Dogecoin merupakan koin baru yang kini telah menjadi koin paling menguntungkan bagi para penambang, yang saat ini telah mengalahkan raksasa crypto seperti Bitcoin Cash dan Bitcoin SV.

Dengan kemampuan ‘mengeluarkan’ 10.000 token per 60 detiknya, penambang kini telah mendapatkan keuntungan yang memuaskan sehingga DOGE masih terlihat bersinar, kemungkinan hingga akhir tahun ini (dalam jangka menengahnya).

Dogecoin dilengkapi dengan algoritma Proof-of-Work (PoW) seperti kebanyakan token lainnya, dan juga adanya protokol Scrypt yang memberi penambang opsi mesin dan kartu gtafis yang tidak terlalu mahal (terjangkau).

Baca Juga: Elon Musk Tanpa Sadar Kembali Memompa Crypto Favoritnya Lagi

Dengan hal tersebut, cara mendapatkan Dogecoin pun bisa dengan menggunakan komputer berharga terjangkau sehingga semakin menguatkan posisinya sebagai token terfavorit untuk ditambang, baik oleh para penambang profesional, maupun para penambang pemula. Apakah Anda berminat untuk mencobanya juga?

Kamu ingin tau lebih lanjut cara mendapatkan dogecoin dengan mudah dan cepat? Yuk gabung dengan Tokocrypto.com. Tokocrypto merupakan exchange berbagai macam aset cryptocurrency seperti dogecoin, bitcoin, ethereum, dan sebagainya. Tokocrypto.com merupakan platform dengan peringkat pertama cyber security di Indonesia.

Bisa dibaca kembali disini.

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular