Mengenal Lebih Dekat Token Launchpad dari Tokocrypto

0
1480
toko token launchpad dari tokocrypto

Tokocrypto akhirnya menambahkan Token Launchpad ke dalam ekosistemnya dan membuat investor dapat berpartisipasi dalam bagian sebuah proyek blockchain yang tersedia di dalam Toko Launchpad.

Toko Token Launchpad

Toko Token Launchpad merupakan sebuah inisiatif dari Tokocrypto dalam mendorong ekosistem blockchain dan aset kripto di Indonesia melalui kerjasama dan pengembangan proyek blockchain lokal maupun luar di Indonesia.

Setelah membantu kehadiran beberapa proyek blockchain luar di Indonesia, seperti Tomochain dan TTC, kini Tokocrypto juga berhasil meluncurkan token hybrid yang pertama di Indonesia yaitu Toko Token (TKO) melalui Toko Launchpad juga. 

Selain itu, Toko token Launchpad juga menghadirkan sebuah mekanisme lain dalam mendukung perkembangan blockchain, khususnya proyek-proyek lokal melalui Initial Exchange Offering (IEO).

Melalui IEO di Toko Launchpad, Tokocrypto membantu proyek tersebut dalam hal penggalangan dana untuk pengembangan bisnis mereka di Indonesia. Melalui IEO di Toko Launchpad, Tokocrypto berharap pengguna dapat bergabung dalam proyek blockhain sejak awal dengan lebih aman dan tentu saja, mendapat keuntungan maksimal.

Salah satu keuntungan bergabung dalam IEO di Toko Launchpad adalah kepastian bahwa koin atau token dari proyek tersebut dipastikan akan listing di Tokocrypto. Jadi, pengguna nantinya tidak perlu bingung untuk mencari platform untuk menjual atau membeli token yang mereka dapat melalui IEO.

Selain itu, resiko scam atau penipuan dalam hal penggalangan dana seperti Initial Coin Offering (ICO) dapat diminimalisir karena platform exchange seperti Tokocrypto telah melakukan uji kelayakan yang mendalam sebelum proyek tersebut listing untuk IEO di Toko Launchpad.

Bagi para kripto antusias yang tertarik untuk bergabung dalam IEO yang akan hadir di TokenLaunchpad, hanya perlu bergabung di platform Tokocrypto dan melengkapi dokumen yang dibutuhkan (KYC).