Connect with us

Bitcoin News

Momentum Bitcoin Masih Terus Berlanjut Sepanjang Februari

Published

on

bitcoin bullish

Bitcoin kembali mencetak rekor tertinggi dengan nilai $ 50,000 per 16 Februari kemarin, menyusul berita bullish selama seminggu ini termasuk Tesla yang ikut membeli aset BTC dan MicroStrategy yang berencana untuk mengumpulkan $600 juta lagi untuk membeli Bitcoin. Data dari TradingView menunjukkan BTC / USD naik lebih dari 5% dalam beberapa jam pada hari Selasa setelah BNY Mellon mengonfirmasi bahwa mereka menyimpan crypto untuk manajemen aset klien dan juga rumor yang berputar di sekitar Morgan Stanley. 

Langkah ini menempatkan Bitcoin di jalur untuk mencapai angka yang signifikan yaitu dinilai $ 50.000 sekali lagi setelah beberapa hari gerakan menyamping yang cenderung stagnan saat perselisihan antara paus muncul. 

Bulls awalnya mengambil kendali BTC setelah pembelian Bitcoin senilai $1,5 miliar dari Tesla, yang mana hal itu terungkap pada 8 Februari. Pada saat yang sama, Bank Sentral Eropa adalah salah satu penentang, mengklaim bahwa bank sentral secara keseluruhan tidak akan berinteraksi dengan Bitcoin di masa depan.

Bitcoin telah menunjukkan tanda-tanda bahwa momentum keseluruhannya tidak akan bisa dihentikan sepanjang bulan ini. Dengan Tesla dan kemudian Mastercard sebagai katalis, traders yakin akan kekuatan kenaikan Bitcoin saat ini. 

Baca Juga: Prinsip dan Kiat Trading Bitcoin Cs

Pengumuman pembelian dan penerimaan Mastercard Tesla diumumkan pada hari kerja (weekdays) setelah KTT “Bitcoin untuk Perusahaan” yang mengaplikasikan MicroStrategy berhasil menarik audiens sekitar 8.000 eksekutif. Sebetulnya, Tesla sudah membuat rencana acara ini sejak beberapa waktu yang lalu, implikasi dari acara tersebut jelas – perusahaan berencana untuk menambahkan Bitcoin ke neraca mereka.

Simon Peters, seorang analis aset kripto di platform investasi multi aset eToro, mengatakan bahwa dia memperkirakan Bitcoin akan mencapai $70.000 pada tahun 2021, “Bitcoin dan rekan-rekannya, sederhananya, akan menjadi bagian dari dunia keuangan arus utama lebih cepat daripada nanti. Saya memperkirakan permintaan akan melonjak dan melihat harga Bitcoin mencapai setidaknya $ 70.000 pada akhir tahun ini. ”.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular