Connect with us

Altcoin News

Harga Fetch.AI (FET) Naik Lebih dari 40% Setelah Berita Besar Ini

Published

on

Ilustrasi Fetch.AI (FET). Sumber: Business Sales Report.

Fetch.AI (FET) telah menunjukkan kinerja luar biasa di pasar kripto saat ini, mengamankan posisinya di antara tiga pemain teratas. Aset ini mengalami kenaikan yang mengesankan sebesar 48% dalam 24 jam terakhir, menandai tonggak sejarah yang signifikan dengan melewati ambang batas $2,60 untuk pertama kalinya.

Lonjakan FET ini, yang mendorong Fetch.AI ke posisi ke-64 di antara aset kripto teratas berdasarkan kapitalisasi pasar, merupakan bukti meningkatnya kepercayaan investor dan optimisme pasar seputar kemajuan teknologi dan potensi masa depan.

Mengapa Harga Fetch.AI Naik?

Lonjakan harga FET ini disebabkan oleh pengumuman penting oleh Fetch.AI Foundation, yang terbukti memicu minat investor. Pada tanggal 5 Maret 2024, yayasan ini meluncurkan investasi infrastruktur yang besar dengan diperkenalkannya β€œFetch Compute,” menyusul investasi senilai $100 juta yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan pengembangan dalam ekonomi AI.

Inisiatif Fetch Compute untuk menerapkan GPU Nvidia yang canggih, termasuk model H200, H100, dan A100, bertujuan untuk mempercepat laju inovasi dalam ekosistem Fetch.AI secara signifikan. Investasi strategis ini, yang didanai melalui Fetch Ecosystem Fund, dirancang untuk memberdayakan pengembang dan pengguna dengan kekuatan komputasi yang diperlukan untuk mengeksplorasi dan mengembangkan model dan solusi canggih, mengatasi kekurangan GPU yang mendesak, dan menetapkan standar baru bagi komunitas pengembang global.

Baca juga: 7 Kesalahan Umum dalam Analisis Teknikal

Mekanisme insentif baru juga diumumkan, di mana mulai 7 Maret 2024, pengguna yang mempertaruhkan koin asli Fetch.AI, FET, akan diberi hadiah Fetch Compute Credits. Kredit ini dapat digunakan untuk mengakses daya komputasi di jaringan Fetch Compute, yang secara langsung memberikan manfaat bagi pemegang token FET dan mendorong ekosistem pengembangan yang kuat.

Ekspansi strategis ini tidak hanya meningkatkan kegunaan token FET tetapi juga memperkuat kemampuan infrastruktur Fetch.AI. DeltaV pada platform, memanfaatkan Model Bahasa (LLM) dan Agen AI, bertujuan untuk merevolusi cara pengguna terhubung dengan layanan, sehingga mendefinisikan ulang pengalaman pencarian. Dengan peluncuran Fetch Compute, Fetch.AI memperkuat visinya tentang dunia AI yang lebih cerdas, efisien, dan saling terhubung.

Advertisement

Analisa Harga FET

FET/USDT Daily Chart. Source: TradingView.
FET/USDT Daily Chart. Source: TradingView.

Karena harga FET telah naik melampaui $2, ia berhasil menyimpulkan pola bull flag, yang telah kita bahas dalam analisis harga sebelumnya, mencapai kenaikan sebesar 290%. Saat ini, harga FET sedang memasuki fase penemuan harga. Level ekstensi Fibonacci dapat memberikan wawasan tentang potensi arah harga di masa depan.

Target harga potensial berada di $3,04 (Fib 2.618), $4,18 (Fib 3.618) dan $4,88 (Fib 4.236).


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMER: Setiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Popular