Layanan Private Trading di Tokocrypto

0
168
Private Trading

Sebagai bursa jual beli aset kripto terdepan di Indonesia, Tokocrypto senantiasa mengedepankan kepuasan penggunanya dalam melakukan transaksi aset kripto. Ada banyak fitur yang bisa digunakan olah para pelangan untuk mempermudah proses jual beli di Tokocrypto, dan salah satu fitur unggulan Tokocrypto yang perlu kamu ketahui adalah layanan Private Trading.

Private Trading adalah fitur baru layanan jual beli aset kripto dalam jumlah besar dengan berbagai keuntungan dan kemudahan. Selain dapat bertransaksi dalam jumlah besar, pelanggan yang memanfaatkan fitur ini tidak akan dikenakan biaya transaksi, alias GRATIS.

Selain itu, pelanggan juga dapat melakukan jual beli aset kripto sesuai keinginannya, termasuk yang belum tersedia di dalam platform Tokocrypto.

Fitur Private Trading hanya bisa digunakan oleh Premium Member. Untuk dapat melakukan transaksi ini, ada beberapa tahapan dan persyaratan yang harus dipenuhi, yaitu:

  1. Minimal transaksi 50 Juta;
  2. Mengirimkan permohonan via WhatsApps Business Tokocrypto di 0811-1945-432, lalu ikuti instruksi yang diminta.
  3. Melakukan deposit minimal 25% dari jumlah yang akan ditransaksikan ke dalam akun Tokocrypto.
  4. Tokocrypto akan mengirimkan harga jual/beli untuk disepakati.
  5. Setelah melewati kesepakatan harga maka sisanya harus ditransfer selambat lambatnya 12 jam setelah kesepakatan harga terjadi.
  6. Setelah semua proses selesai, maka aset kripto akan di tranferkan kedalam wallet pelanggan.

Untuk menjadi Premium Member sendiri, pelanggan dapat mempelajari lebih jauh disini.