Connect with us

Crypto

Manajer Investasi Memprediksi Bitcoin akan Mencapai US$30k di Akhir 2019

Published

on

Ilustrasi market kripto bullish.

Dilansir dari Zycrypto, Jihan Chu, salah satu pendiri Kenetic Capital, dalam sebuah wawancara dengan Bloomberg memberikan prediksi harga Bitcoin. Menurut Chu, Bitcoin akan mencapai level tertinggi US$ 30.000 pada akhir tahun 2019.

Dia kemudian memberikan tiga alasan, yaitu peristiwa halving yang akan datang, perusahaan besar seperti Facebook dan Fidelity mendukung mata uang kripto, dan kekecewaan terbaru dari IPO teknologi. Jika Bitcoin ingin mencapai ini maka akan mencapai nilai tertinggi sepanjang sejarah, US$ 20.000, dan menetapkan nilai tertinggi baru.

Selain tiga alasan utama di atas, Jihan Chu menyatakan bahwa adopsi mata uang kripto terus berkembang. Setelah penawaran publik Lyft dan Uber, Chu percaya bahwa IPO teknologi telah menjadi membosankan dan mengecewakan dan investor mencari cara investasi baru.

Terakhir, Jihan Chu berharap halving Bitcoin mendatang terjadi pada tahun 2020. Hal ini dirancang untuk melihat imbalan bagi penambangan bitcoin yang berkurang jadi setengahnya. Secara historis, peristiwa ini telah menunjukkan harga melambung karena pasokan terus turun.

Sementara beberapa orang mungkin berpikir pemicu yang membuat Bitcoin mencapai level tertinggi sepanjang masa adalah persetujuan dari ETF, Jihan Chu mengatakan bahwa Bitcoin akan mencapai ini, dengan atau tanpa persetujuan ETF.

Dia terus menyatakan bahwa adopsi perusahaan besar yang akan mendorong harga, alih-alih persetujuan ETF.

Saat tulisan ini dibuat Bitcoin memiliki nilai sebesar US$8.726 dengan koreksi kecil terjadi dalam beberapa jam terakhir. Nilai US$ 9K tetap menjadi target utama untuk bull  yanv akan melintasi posisi US$ 10K sebelum koreksi besar berikutnya.

Advertisement

Sumber: Zycrypto

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular