Connect with us

Crypto

Untuk Meningkatkan Adopsi XRP, Ripple Memberikan 1 Miliar Token XRP ke Platform Coil

Published

on

Meskipun kebangkitan pasar crypto telah terbentuk pada tahun 2019, XRP terus menurun. Kinerja XRP secara Year-to-Date (YTD) masih negatif karena Ripple berencana untuk melenturkan otot-ototnya dan meningkatkan adopsi.

Dalam skema baru-baru ini, divisi investasi Ripple, Xpring, telah mengumumkan bahwa mereka memberikan 1 miliar token XRP ke platform konten Coil. Dengan harga XRP hari ini sebesar $ 0,265 (Rp 3,781), jumlah total yang diberikan adalah $ 265 Juta.

Pada saat pers, harga XRP turun 14.3 persen dalam waktu 7 hari, menduduki 3,771.

Investasi ini dialokasikan untuk pengembangan platform monetisasi konten web Coil yang akan membantunya membangun komunitas “pencipta, konsumen, dan mitra strategis”. Platform Coil menggunakan standar web terbuka yang dibangun di atas Interledger Protocol (ILP) yang memfasilitasi pembayaran mikro dalam mata uang apa pun termasuk XRP.

Sebelumnya pada bulan Mei 2019, Coil meluncurkan platform penerbitan yang dimonetisasi yang menawarkan kepada para pembuat konten sebuah kemungkinan untuk mempublikasikan konten eksklusif di Coil. Semua konten yang tersedia di platform Coil secara otomatis digunakan untuk streaming pembayaran.

Setiap orang yang memiliki keinginan untuk memberikan dukungan bagi para pencipta memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari komunitas Coil dengan biaya berlangganan bulanan sebesar $ 5. Namun, tidak ada biaya keanggotaan untuk pembuat konten yang dipersyaratkan.

Platform Coil mencari cara untuk menarik berbagai penulis konten yang membuat video, film, artikel, podcast, musik, foto, lukisan, dll.

Advertisement

Dalam rilis resmi, Ethan Beard, Wakil Presiden Senior Xpring mengatakan:

“Iklan dan model berlangganan situs demi situs siap untuk mendapatkan gangguan. Transaksi XRP yang murah dan cepat menjadikannya alat yang ideal bagi Coil untuk menawarkan metode monetisasi alternatif dan memiliki dampak positif pada pembuat konten. Di Xpring, kami membangun proyek infrastruktur dan dukungan yang memungkinkan Internet of Value dan meningkatkan pemanfaatan XRP – kami bersemangat untuk mendukung Coil dan tim dalam perjalanan mereka.”

Karena semakin banyak pelanggan yang menikmati konten tertentu, Coil akan memfasilitasi pembayaran mikro XRP kepada pembuatnya dengan bantuan Interledger Protocol (ILP) secara real time.

ILP akan memungkinkan pengiriman dan penerimaan aset crypto dan mata uang untuk pembayaran. Pembuat dapat menerima pembayaran dalam berbagai bentuk. Dapat berupa wire transfer, cek, ACH, atau dalam bentuk token XRP.

CEO dan pendiri Coil, Stefan Thomas, mengatakan:

“Pembuat [konten] ingin lebih banyak pilihan dan kontrol atas bagaimana konten mereka dimonetisasi dan didistribusikan. Monetisasi Web memberikan solusi yang lebih adil, terbuka, dan inklusif untuk pencipta dan penggemar di seluruh dunia. Inisiatif ini akan membantu kami meningkatkan level permainan bagi para pencipta dengan menyediakan cara yang lebih baik untuk mendukung konten di seluruh web.”

Beberapa waktu lalu, penggemar crypto yang menggunakan nama Crypto Bitlord di Twitter baru-baru ini membuat petisi, yang ingin agar Ripple berhenti membuang XRP baru ke pasar. Klik ini jika anda mau join petisi tersebut. 1,912 orang telah mendaftar dalam petisi tersebut

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular