CEO Binance Harapkan Lebih Banyak Defi Berbasis Ethereum Untuk Bergabung

0
22
Binance harapkan lebih banyak defi ethereum

CEO Binance Changpeng Zhao mengharapkan lebih banyak proyek DeFi berbasis Ethereum untuk bergabung dengan platform Binance Smart Chain. Zhao mengutarakan hal ini dalam sebuah diskusi dengan pengguna Twitter lain.

Menurut Zhao, langkah ini akan mengurangi beban di jaringan Ethereum yang pada saatnya akan menurunkan biaya gas Ethereum.

Zhao kemudian menekankan bahwa Binance Smart Chain bukanlah pengganti atau pesaing jaringan Ethereum, melainkan Binance kompatibel dengan Ethereum. Zhao menambahkan bahwa Binance Smart Chain justru memberikan pembuat kontrak pintar lebih banyak pilihan.

“Binance Smart Chain tidak pernah bertujuan untuk menggantikan ETH, Binance Smart Chain hanya kompatibel dengan ETH. BSC memberi penggunanya lebih banyak pilihan. Opsi dengan biaya lebih murah,” kata Zhao.

Baca Juga: Ketahui Cara Trading yang Simple Tapi Untung

Zhao menyimpulkan komentarnya bahwa volume transaksi Binance Smart Chain baru-baru ini mencapai 10% dari jaringan Ethereum beberapa hari yang lalu.

Platform Binance Smart Chain diluncurkan pada 1 September dengan dana investasi $ 100 juta yang dikhususkan untuk proyek yang dibangun di Smart Chain.

 

Dalam Tweet terpisah, Zhao berbicara tentang keputusan Binance untuk menambahkan proyek DeFi terbaru bahkan saat perusahaan gagal mendaftarkan SushiSwap.

Binance Smart Chain sekarang menjadi tuan rumah BurgerSwap dan melihat sejumlah besar transaksi hanya dalam 24 jam dalam proyek DeFi terbaru itu.

“Di masa lalu, saya biasanya mencoba untuk tidak mengomentari proyek atau koin tertentu. Untuk selanjutnya, saya akan Tweet lebih banyak tentang proyek di #BinanceSmartChain. Itu bukan dukungan. Hanya cara untuk mempromosikan komunitas,” ungkap Zhao.

Dia juga menambahkan bahwa di balik sebagian besar proyek DeFi yang gagal, investor tidak disarankan untuk menginvestasikan uang jika tidak sanggup kehilangan uang tersebut.

“Beberapa mungkin menawarkan keuntungan jangka pendek, tetapi mereka juga memiliki risiko yang sangat tinggi. Jangan menginvestasikan uang yang Anda tidak bisa kehilangan (uang tersebut),” kata Zhao menegaskan.

Baca Juga: Yearn Finance Hadirkan Inovasi Baru Berupa StableCredit